Pemeran Star-Lord Jamin Guardians of the Galaxy Vol 3 Akan Dibuat

Minggu, 03 Februari 2019 - 21:34 WIB
Pemeran Star-Lord Jamin Guardians of the Galaxy Vol 3 Akan Dibuat
Pemeran Star-Lord Jamin Guardians of the Galaxy Vol 3 Akan Dibuat
A A A
JAKARTA - Film Guardians of the Galaxy Vol 3 sudah jelas ditunda oleh Marvel Studios menyusul pemecatan sutradaranya, James Gunn, beberapa waktu lalu. Namun, itu tidak berarti bahwa film ini tidak akan pernah dibuat.

Salah satu bintang Guardians of the Galaxy, Chris Pratt, mengatakan, Marvel Studios akan tetap membuat seri ketiga film itu cepat atau lambat. Pemeran Peter Quill alias Star-Lord di Marvel Cinematic Universe (MCU) itu menegaskan, peluncuran film tersebut adalah masalah waktu, bukan jika.

“Saya berjanji ada film ketiga. Saya tidak tahu seperti apa nanti, tapi saya tahu semua orang ingin memberikan apa yang diinginkan penggemar dan membungkus trilogi ini dengan cara yang berarti. Kami masih mengelilingi kota Jericho, begitu saya bilang,” papar Chris kepada Variety.

Proyek Guardians of the Galaxy Vol 3 sudah terombang ambing sejak James dipecat tahun lalu setelah kicauan lamanya yang cukup mengganggu muncul lagi ke permukaan. Sejak James dipecat, ada sejumlah nama yang mencuat untuk menggantikannya seperti Adam McKay. Sementara favorit penggemar seperti Edgar Wright, Phil Lord & Chris Miller, dan Taika Waititi susah masuk hitungan karena mereka menyeru agar James kembali dipekerjakan.

Jika Marvel Studios dan Disney memutuskan untuk meneruskan proyek ini, maka ini akan menarik. Studio itu disebut masih akan memakai skenario film yang telah ditulis dan diserahkan James sebelum dirinya dipecat. James kini sedang menjadi buah bibir setelah setuju menukangi Suicide Squad 2, produksi rival Marvel, DC Entertainment dan Warner Bros.

Yang jelas, Marvel Studios dan Disney akan sulit melepaskan film ini. Dua film Guardians of the Galaxy yang ditukangi James meraup sukses di pasaran dan mampu membuat karakter yang kurang dikenal tersebut meroket namanya. Guardians of the Galaxy Vol 3 sejatinya dijadwalkan syuting pada Januari 2019 dan akan tayang pada 2020.

Namun, karena insiden pemecatan James, Marvel Studios sepertinya hanya akan merilis 2 film tahun depan. Keduanya belum terkonfirmasi, tapi banyak spekulasi menyebut Black Widow akan dirilis pada Mei 2020 dan The Eternals akan diluncurkan pada November 2020. Guardians of the Galaxy Vol 3 seharusnya mengisi slot untuk Februari atau Maret 2020.

Setiap tahun, Marvel Studios biasanya merilis 3 film MCU. Tahun ini, mereka akan merilis Captain Marvel pada 8 Maret, Avengers: Endgame pada 26 April dan Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8940 seconds (0.1#10.140)